Setahun Usia Balepoint.com

by on

Nggak berasa blog ini sudah setahun usianya. Posting pertama berjudul “Koleksi Baju Seorang Minimalis” ini tepat saya tulis setahun silam. Lumayanlah berarti, blog ini nggak cepat almarhum seperti sekian blog lain yang pernah saya bikin. Meskipun postingannya masih bolong-bolong, tapi ya lumayan, masih hidup sampai saat saya menulis posting ini.

Niatnya dulu bikin blog untuk tempat curhat, dengan bahasa yang seteratur mungkin, untuk mencatat apa saja yang berseliweran di hari-hari dan di benak saya. Domain balepoint.com ini pun saya aktifkan setelah sekian lama nganggur setelah saya beli (lha niatnya beli cuma iseng aja, gara-gara sebel). Sempat juga terniat untuk ajang latihan menulis, latihan jari jemari saya menguntai kata menjadi cerita. Ya salah satu keinginan saya yang belum kesampaian ‘kan itu: menerbitkan novel. Kok ya sampai hari ini, novel yang termaksud tetap saja belum kelar-kelar, meski di otak sudah kelar sedari lama. Terlalu banyak pemaafan, iya, mulai dari kesibukan kerja sampai alasan yang nggak terjelaskan. Iya, saya akui saya malas.

Jadi ya gitu deh, posting kali ini cuma buat pengingat bahwa blog ini sudah berusia setahun, semoga tetap eksis sampai tahun-tahun ke depan, meski yang mampir baca masih bisa dihitung jari, tapi itu nggak penting. Yang terpenting adalah bagaimana saya merekam hari-hari saya, ketololan saya, kegundahan yang rasanya sudah terkubur dalam, hingga hari-hari belakangan saat saya lebih stabil emosi dan saat saya bisa bilang: saya bahagia.

Terima kasih, sudah mampir dan membaca.

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.