Testimoni Pribadi Tentang Minyak Kutus Kutus

Awalnya saya tertarik pada status seorang teman di Facebook. Sudah beberapa kali saya perhatikan dia mempromosikan Minyak Kutus Kutus. Namanya cukup menggelitik ya? (Buat saya sih, namanya lucu dan unik. Entah kalau buat yang lain.) Eniwei, waktu itu saya sedang terkena batuk berminggu-minggu. Sudah semua obat saya coba, plus berbagai resep tradisional seperti kecap+jeruk, madu+jeruk, kunyit+jahe, macam-macam deh, tapi nggak ada yang mempan.

Dan saya termasuk orang yang malas pergi ke dokter. Terakhir ke dokter beberapa bulan silam saat terkena demam (itupun sembuhnya setelah dibalur bawang+minyak sekujur tubuh, bukan karena obat dokter).

Sebelum kena demam itu? Terakhir ke dokter mungkin 25 tahun silam.

Puji Tuhan, saya memang jarang sakit. Terkena sakit ya yang ringan-ringan saja yang bisa sembuh oleh obat warung.

Jadi, kembali ke Minyak Kutus Kutus tadi, saya coba deh order sebotol. Pakai sesuai petunjuk, dan ajaib memang, malam itu saya bisa tidur dengan tenang tanpa gangguan. Biasanya terbangun jam 3-4 pagi karena batuk menyerang.

Akhirnya saya pakai secara rutin, dan batuk saya pun pergi beneran.

Sampai sekarang, saya pakai setiap malam karena saya merasa kualitas tidur saya jadi meningkat. Tidur jadi lebih lelap, bangun pun badan terasa lebih segar.

Jadi, saya merasakan sendiri manfaat Minyak Kutus Kutus ini, terlebih setelah rutin memakai, sampai hari ini saya belum pernah jatuh sakit. Konon memang penggunaan secara teratur bisa meningkatkan kekebalan tubuh.

Lalu saya sebarkan deh informasi tentang Minyak Kutus Kutus ini ke teman-teman baik. Singkat cerita, mengikuti jejak teman saya, jadi reseller meski kecil-kecilan aja.

Beberapa teman yang mencoba, sudah jadi repeater customer. Seperti testimoni teman saya, anaknya yang masih di bangku SD jadi semacam kecanduan Minyak Kutus Kutus. Setiap tidur, minta dibalurin. Sampai pernah teman saya ketiduran, dibangunkan oleh si anak yang minta “dikutus-kutusin”.

Seorang teman lain cerita kalau pemakaian Minyak Kutus Kutus bikin hubungan dengan anggota keluarga lain lebih hangat. Soalnya, untuk hasil terbaik, kita perlu membalurkan minyak di telapak kaki, sepanjang tulang punggung (dari leher sampai tulang ekor), dan di bagian tubuh yang dikeluhkan. Nah, ganti berganti deh saling memijat antara ibu dan anak, maupun istri dan suami. Tambah hangat dan mesra ‘kan?

Bagi yang percaya, Minyak Kutus Kutus ini bisa menyembuhkan banyak penyakit. Kuncinya satu: percaya. Buat saya, pikiran yang positif juga sungguh membantu kesembuhan.

Saya sih lebih menyukai efek menenangkan dari menghirup bau Minyak Kutus Kutus. Kayak minyak sereh. Bau nenek-nenek deh hehehe.

Mungkin karena itu juga ya, secara psikologis, bau wangi ini membawa saya pada masa lalu, berkumpul dengan ibu dan para budhe (saya nggak sempat bertemu almarhum nenek). Masa yang menyenangkan, penuh kehangatan keluarga.

Efek kenangan itu yang lantas mensugesti diri menjadi lebih tenang. Tidur jadi lebih lelap deh.

Minyak Kutus Kutus itu apa sih? 

Dikutip dari situs resmi produsen Minyak Kutus Kutus:

Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal yang terbuat dari campuran 49 tanaman obat yang diolah secara khusus dengan cara tradisional. Sehingga menghasilkan Minyak Obat Herbal yang membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Cara Pemakaiannya cukup sederhana hanya dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus di anggota tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita.

Minyak Kutus Kutus dipercaya mampu mengaktifkan Energi tubuh yang sering disebut “Chi” sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Energi Chi adalah energi vital kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ tubuh.

Berapa harganya?

Satu botol ukuran 100ml Rp. 230,000 (belum termasuk ongkir). Ini harga resmi dari produsen. Para reseller dilarang menjual di bawah harga tersebut. Saya sih percaya, reseller yang nakal dengan banting-banting harga, nggak akan membawa berkah. Jadi kalau mau Minyak Kutus Kutus yang asli dan berkhasiat penuh, jangan tergiur dengan harga murah yang dijual di bawah harga resmi.

Oya, kalau mau jadi reseller seperti saya, bisa juga loh! Beli 5 dapat 6, jadi gratis 1 yang bisa menjadi keuntungan kamu!

Aman buat anak-anak?

Aman dong. Minyak Kutus Kutus bisa digunakan untuk bayi sampai orang tua.

Halal?

Kabar gembira, Minyak Kutus Kutus sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. Bisa dilihat di gambar berikut ya!

Minyak Kutus Kutus Halal

Di mana belinya?

Sekarang kian banyak reseller yang menjual Minyak Kutus Kutus. Di berbagai marketplace, mudah ditemui (banyak juga yang jual harga murah, bahkan ada yang menjual kemasan di bawah 100ml – ini jelas palsu karena dari produsen hanya ada 1 ukuran yaitu 100ml).

 

Kalau mau beli lewat saya, dengan senang hati saya persilakan. Klik saja tombol di atas ini, kita bisa bercakap lewat WhatsApp yang khusus buat melayani order Minyak Kutus Kutus ini. (Tidak terima telepon, soale pake tab jadi gak nyaman buat saya leleponan pakai ini.)

Baca tulisan lainnya....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *