Jasa Penulisan Artikel

Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly

Dari hobby jadi duit, mengapa tidak? Apalagi kondisi pandemi seperti ini. Tak ada salahnya mencoba jurus bertahan hidup seperti yang saya tulis di salah satu posting kemarin. Karena saya nggak jago jualan ala ala online shop, saya memilih menawarkan jasa penulisan artikel.

Karena keahlian saya dalam merangkai kata, lebih spesifik lagi dalam tulis menulis, saya menawarkan jasa penulisan artikel yang dijamin:

  • Ditulis secara manual
  • Enak dibaca dan mengikuti gaya bahasa yang diinginkan klien
  • Bukan hasil copy paste, dijamin lolos plagiarisme
  • SEO friendly, bisa dicoba search di Google dengan kata kunci seperti “testimoni kutus kutus” dan blog Balepoint ini ada di hasil pencarian halaman pertama. Istilah kerennya, ada di page one gituh. Nggak cuma kata kunci seputar kutus-kutus, tapi masih ada beberapa lagi yang sudah nangkring cantik di Google search

Untuk siapa jasa ini berguna?

Jika kamu:

  • Mastah SEO yang butuh pasukan penulis artikel berkualitas untuk klien
  • Blogger yang sibuk sehingga tidak mampu update blog secara teratur
  • Pebisnis yang ingin menaikkan ranking website di Google search dengan optimasi blog company website

Kamu butuh jasa penulis artikel seperti saya!

Gimana tarifnya?

Tanpa basa-basi, saya patok harga mulai dari Rp. 50.000,- per artikel dalam bahasa Indonesia (minim 500 kata, 2 x revisi, dan harga bisa naik sewaktu-waktu).

Mahal? Tergantung sudut pandang.

Saya tahu banyak penulis yang menawarkan jasa mereka dengan harga super duper murah.

Tapi pemeo lama masih berlaku: ada barang, ada harga.

Saya sendiri pernah menggunakan beberapa jasa penulis yang harganya fantastis murahnya. Hasilnya? Brief yang saya berikan tidak dijalankan. Diminta menulis tentang topik A, tulisan yang dikirimkan malah membahas topik B.

Akhirnya puluhan tulisan yang saya pesan itu, masih ada di arsip saya. Mau saya edit, kok ya keterlaluan kualitas tulisannya. Nggak ketolong deh.

Ngeselin, ‘kan?

Tapi saya maklum. Lha wong dengan harga semurah itu, gimana bisa menghasilkan tulisan berkualitas?

Karena itu saya nggak main-main dalam menetapkan harga. Pun, bagi penulis senior, harga Rp 50.000/artikel itu terbilang masih murah lho!

Apalagi, kalau kamu pesan paketan. Minimal 25 artikel, gitu. Tersedia diskon spesial pake telor (fotonya aja tapi). Pas banget buat yang pengin bikin blog secara cepat mengesankan.

Atau buat company seperti hotel dan biro perjalanan wisata, bahkan untuk UMKM, penting banget tuh website kalian punya blog yang aktif.

Companies with blogs produce an average of 67% more leads monthly than companies that don’t blog.

(Source: Hubspot)

Nah, makin mantap ‘kan untuk mengoptimalkan blog baik untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis kamu?

Terima topik tulisan apa saja?

Apa saja. Palugada, deh. Lu mau apa, gue ada.

Seperti terlihat di blog Balepoint ini, saya bisa menulis tentang tema apa saja. Mulai cinta-cintaan hingga minyak kutus-kutus dan sedot WC pun, hayuk aja.

Yang penting, tema dan juga keywords dari kamu ya! Kalau minta saya research keywords juga, pastinya ada charge tambahan.

Kalau mau pesan, gimana?

Bisa hubungi saya lewat email: [email protected] atau langsung klik button di bawah ini untuk bercakap lewat WhatsApp. Skuy lah, tunggu apa lagi?